IlmuKomputer.Com Goes Blog

Saya mengubah disain dan sistem di IlmuKomputer.Com menjadi model blog, dengan Content Management System (CMS) menggunakan WordPress. Intinya kita ingin supaya proses editing dan reviewing artikel oleh para editor lebih cepat. Dan artikel dari para penulis lebih cepat terpublish di IlmuKomputer.Com. Alasan lain mungkin untuk penyegaran 😉 Petunjuk pengiriman artikel, termasuk template yang harus digunakan ada di:
http://www.ilmukomputer.org/prosedur-pengiriman-tulisan/

Saat ini dengan dibantu teman-teman pengurus (yadi, slamet, alex, dsb), kita sedang dalam proses migrasi artikel. Implikasi dari mekanisme ini, penulis adalah pemilik account di IlmuKomputer.Com dan otomatis penulis sendirilah yang akan mengupload file artikel. Nah untuk rekan-rekan yang sebelumnya telah menulis artikel di IlmuKomputer.Com, saya mohon membuat account di IlmuKomputer.Com dan mengklaim artikel yang ditulis. Saat ini artikel yang belum diklaim oleh penulis akan beratribut ADMINISTRATOR. Prosedur klaim artikel ada di:
http://www.ilmukomputer.org/klaim/

Apabila migrasi artikel sudah selesai, nama domain IlmuKomputer.Org akan menjadi IlmuKomputer.Com. Jadi selama proses migrasi ini, mohon aktifitas penulisan, dsb mengikuti yang ada di IlmuKomputer.Org, karena toh nantinya akan kita move juga ke IlmuKomputer.Com. Demikian juga untuk distributor CD (ISO terbaru akan keluar pertengahan september 2006), saya akan reset daftarnya. Jadi untuk rekan-rekan distributor CD IlmuKomputer.Com, silakan membuat account di IlmuKomputer.Org, mengisi data-data lengkap, dan tolong kirimkan email ke romi@romisatriawahono.net, nanti akan saya link ke list distributor CD IlmuKomputer.Com yang kita buat.

ttd-small.jpg