Juara Lomba Pembuatan Media Pembelajaran 2006

perbaikan1.jpgMelanjutkan proses penjurian tahap awal, akhirnya tibalah di Jakarta 50 peserta dari masing-masing kategori lomba pembuatan media pembelajaran, yaitu Software Pembelajaran Mandiri (SPM) dan Media Presentasi Pembelajaran (MPP). Penjurian tahap akhir ini meliputi presentasi dari setiap peserta dan perbaikan karya. Sebagian besar nominator yang datang ke Jakarta adalah peserta yang baru pertama kali mengikuti lomba ini, sedangkan sekitar 10 nominator adalah para veteran yang tahun sebelumnya juga menjadi nominator lomba ini.

Tercatat ada beberapa nominator yang menghasilkan karya lebih dari satu, dan bahkan ada peserta yang menjadi nominator atas lima karya sekaligus. Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada pak Joko Triyono atas prestasi ini. Tanggal 14 Nopember 2006, diumumkanlah siapa yang mendapatkan penghargaan emas (A), perak (B) dan perunggu (C). Terus, siapa saja juara lomba tersebut? Daftar lengkapnya ada gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar).

SPM

MPP

spm.png   mpp.png

Selamat dan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru peserta lomba yang telah bekerja keras, baik pada tahap pembuatan, penjurian presentasi dan perbaikan karya. Juga selamat atas prestasinya mendapatkan penghargaan emas, perak dan perunggu. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi. Foto-foto pada saat proses penjurian presentasi, perbaikan dan penganugrahan terlampir di bawah.

perbaikan3.jpg

perbaikan5.jpg

perbaikan2.jpg

penjurianakhir2.jpg

perbaikan1.jpg

juara2.jpg

juara1.jpg

ttd-small.jpg