Launching Buku: Dapat Apa Sih Dari Universitas?

romi-dapatapasihdariuniversitas

Alhamdulillah ada penerbit yang tertarik merangkumkan berbagai pemikiran saya dalam suatu buku 🙂 Buku ini berisi kumpulan tulisan-tulisan saya di blog RomiSatriaWahono.Net, yang telah melewati proses editing dan kategorisasi ulang. Launching buku akan dilakukan pada tanggal 10 Pebruari 2009, di acara Pesta Buku Bandung 2009, Landmark Building, Bandung. Bukunya sendiri diterbitkan oleh MQS Publishing Bandung. Dan Insya Allah saya akan mengisi materi tentang technopreneurship di acara launching buku tersebut. Oh ya, 10 buku gratis akan diberikan gratis kepada yang beruntung, dan ada harga diskon khusus (hampir 50%) untuk yang membeli buku di acara Pesta Buku Bandung 2009. Plus saya tanda tangani langsung deh bukunya, halah, emang laku yah tanda tanganku … hihihi

Undangan lengkapnya saya tempel di bawah. Silakan dibaca-baca 🙂

romi-pestabukubandung

Catat tanggal dan jam-nya ya, saya tunggu kehadiran sahabat-sahabatku semua di Bandung, Selasa, 10 Pebruari 2009 🙂

Info terbaru dari penerbit, kegiatan serupa akan diadakan di pameran buku di Senayan (Jakarta) akhir Pebruari 2009, dan juga akan diadakan roadshow dan seminar di berbagai kota besar di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, buku saya berukuran A5 dengan tebal sekitar 200 halaman. Struktur buku terdiri atas 4 bab yaitu:

  1. Menuju Kampus Hari Biru
  2. Beda Antara Kebenaran dan Kebetulan
  3. Menjadi Entrepreneur Itu Mudah
  4. Knowledge (Mestinya) is Power

Update 11 Pebruari 2009: Untuk teman-teman yang di Jakarta, yang ingin mendapatkan buku dengan harga diskon, bisa ke markas IlmuKomputer.Com alias kantor Brainmatics (Menara Bidakara Suite 0205, Jl Gatot Subroto Kav 71-73, Jakarta Selatan, Telp. 021-83793383)

Tetap dalam perdjoeangan ..

ttd-small.jpg