Tampilan Baru IlmuKomputer.Com

Screenshoot diatas adalah tampilan baru IlmuKomputer.Com, khususnya bagian Knowledge Sharing yang mendiami domain IlmuKomputer.Org. Saya coba mengubah desain dengan tampilan ala media massa elektronik. Beberapa kolom yang muncul, sebenarnya adalah kategori yang saya anggap menarik untuk ditampilkan di top page.

Berhubungan dengan konten, seperti yang saya ceritakan pada artikel sebelumnya, alhamdulillah proses migrasi seluruh artikel sudah selesai. Karena ada masalah pada record database, penulis dengan terpaksa harus mendaftarkan diri dan mengklaim kembali tulisan yang pernah ditulisnya. Silakan ikuti prosedur klaim tulisan. Untuk file download (attachment) yang tidak lengkap, sebenarnya filenya masih ada, tinggal nanti edit saja artikelnya, terus tambahkan nama file dan URL dari file yang kurang. Ingat bahwa direktori URL sama dengan direktori file yang telah tampil. Jadi tidak perlu melakukan upload ulang.

Sekedar informasi, untuk yang ada di area koneksi internet Indosat (cable, 3G, etc), sepertinya ada sedikit masalah pada DNS indosat yang tidak resolve. Silakan menggunakan alternatif DNS, misalnya beberapa di bawah:

OPEN DNS
208.67.222.222
208.67.220.220

SINGNET
165.21.83.88

LINTAS ARTHA
202.152.0.2
202.152.5.36

Tetap dalam perdjoeangan …

ttd-small.jpg